Sasar Milenial, Antam Luncurkan Emas Mirip Kartu ATM

  • Bagikan
"Kita melihat animo masyarakat bahwa emas suatu investasi alternatif. Jika dulu orang taunya simpan emas batangan kita mencoba mendekatkan kaum milenial dengan kemasan lebih up to date. Kalau kadar emas masih sama dari dulu dan sekarang tidak berubah," jelas Abi. Aprilandi menjelaskan tiga keutamaan dan keunggulan Gift Series ini yakni dikemas dengan desain yang menarik, diproduksi dari proses yang sudah berstandar internasional London Bullion Market Association (LBMA), dan tingkat keamanan yang tinggi sehingga tidak dapat dipalsukan. "Gift Series ini akan melengkapi koleksi emas bagi pelanggan selain emas batangan standar, produk custom dan produk khusus Iainnya seperti emas batik, dinar serta dirham yang ada saat ini," jelas Aprilandi. Ada lima produk emas Gift Series yang saat ini dipasarkan yaitu Gift Card Congratulations, Gift Card Selamat, Gift Card Wedding Ring, Gift Card Wedding Pink dan Gift Card With Love dengan varian berat emas 0,5 gram dan 1 gram serta kemurnian emas 99,99%. Dengan desain yang menarik, pelanggan bisa memberikan kesan dan nilai yang berbeda melalui emas Gift Series kepada keluarga dan koleganya. Emas Gift Series bisa dibilang memorable dan collectible karena bentuknya yang cantik. "Kita melihat peluang dengan menciptakan produk emas ini untuk momen-momen spesial. Kalau dulu ke undangan dengan memberikan amplop sekarang bisa dengan Gift Series. Selain memorable emas ini juga bisa disimpan sebagai investasi," jelas Abi. Sedangkan tingkat keamanan tinggi ditunjukkan dengan kemasan emas yang menyatu dengan sertifikat berbentuk kartu seukuran ATM dan dilengkapi dengan amplop serta kartu ucapannya. Sertifikat tersebut memiliki fitur keamanan berupa pola logo Antam yang hanya dapat dilihat di bawah sinar ultraviolet.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan