"Kalau soal kosmetik yang awet-awet gitu ya mending kualitas. Jadi jangan takut mahal kalo yang dicari emang kualitasnya. Tidak ada barang berkualitas yang murah," ujar Ligwina.
[caption id="attachment_456949" align="alignnone" width="1230"]

Talkshow "Anti Boncos di Bulan Ramadan" oleh HERO Groups di Kuningan, Jakarta, Kamis (2/5).(Andi Mardana)[/caption]
Manfaatkan Promosi
Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri sendiri membutuhkan banyak persiapan dan tentu saja memberi dampak pengeluaran yang tidak sedikit, ditambah Iagi untuk pos-pos yang tidak terduga.
"Memahami kebutuhan tersebut, HERO Group melalui empat unit bisnisnya: Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA menawarkan solusi belanja cerdas dan ekonomis yang dapat memberikan dampak signifikan bagi keuangan pelanggan," kata Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket Tbk.
Berikut penawaran menarik berbagai kategori kebutuhan di bulan puasa dan Idul Fitri.
1. Produk berkualitas
Mengusung program Pasar Ramadan 30 days of discovery, yang merupakan program promosi dengan minimum pembelanjaan Rp300 ribu berhak untuk melakukan pembelian produk yang sudah ditentukan dengan harga spesial di Hero Supermarket. Selain itu terdapat program promosi Tematik 30 Days of Discovery selama periode Ramadan yaitu dari 29 April - 6 Juni dengan menghadirkan ribuan produk berkualitas dengan merek terbaik.
3. Produk dengan harga terjangkau
Melalui program Belanja Murah Bulan Berkah, Pasar Ramadan Berlimpah Berkah dan Santap Segera Saat Berbuka Giant menghadirkan menu-menu baru dari kategori makanan siap saji dengan sajian yang menggugah selera dan harga yang murah.