Berbagi Keceriaan Ramadan melalui ‘Festival Patungan Untuk Berbagi’

"Kami berharap dapat mengingatkan lagi dan mendorong semangat berbagi di bulan Ramadan, sekaligus mengajak warga Surabaya dan sekitar untuk dapat memahami, menikmati dan memanfaatkan kemudahan platform digital, tidak hanya untuk transportasi, belanja, transaksi dan keperluan sehari-hari, namun juga untuk
berbagi kebaikan," pungkasnya.
Festival Patungan Untuk Berbagi diadakan serentak di Jakarta, Bandung, Semarang,
Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, dan Makassar. Selama festival berlangsung,
para pengunjung bisa berkontribusi menyumbang dengan memindai QR code yang tersedia di booth Patungan untuk Berbagi.
Pengunjung juga bisa langsung melihat bertambahnya jumlah donasi dalam bentuk parsel yang berisikan barang-barang kebutuhan sekolah. Para pengunjung juga akan dimanjakan oleh puluhan merchants bazaar dan kuliner dari OVO, Tokopedia, dan GrabFood dengan cashback hingga 30%.
Beberapa merchant GrabFood yang dihadirkan di Surabaya termasuk HokBen, Bakmi GM, dan Yoshinoya dan akan dimeriahkan oleh penampilan dari Anji. Kolaborasi tiga perusahaan teknologi ini diharapkan dapat menggerakkan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama berkontribusi pada terciptanya perekonomian yang lebih baik.
Salah satunya adalah dengan memutus rantai kemiskinan lewat berdonasi untuk penyelenggaraan pendidikan yang lebih layak dan berkesinambungan bagi jutaan anak
yatim di Indonesia. Kerja sama tiga ekosistem digital terbesar di Indonesia ini diharapkan
mampu menggarisbawahi pemanfaatan teknologi untuk kebaikan.