Deddy Corbuzier Mirip Bodyguard Ma’ruf Amin

3 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Deddy Corbuzier mengucapkan terima kasih kepada KH Ma’ruf Amin. Hal itu karena dirinya berkesempatan melaksanakan salat pertama setelah menjadi mualaf dengan Ketua MUI tersebut.

Ucapan terima kasih disampaikan Deddy Corbuzier lewat akun Instagram miliknya. Dia meng-upload foto tengah bersama KH Ma’ruf Amin usai bertemu baru-baru ini.

“Baru dikirimin foto ini. Kok saya mirip bodyguard beliau jadinya. KH Maruf Amin, sekali lagi terima kasih untuk sholat pertamanya, makan malamnya, bincang-bincangnya,” ungkap Deddy Corbuzier, Minggu (23/6).

Selain Deddy Corbuzier, Ini 7 Deretan Artis Memilih Bersyahadat

Pembawa acara Hitam Putih itu juga mengungkapkan kesan setelah bertemu KH Ma’ruf Amin. Menurutnya, calon wakil presiden Indonesia itu adalah pribadi yang suka bercanda.

“Just info, beliau sangat humoris ternyata. Masha Allah,” imbuh Deddy Corbuzier.

Salat Magrib Pertama, Deddy Corbuzier: Saya Merasa Sangat Nyaman

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier memutuskan untuk memeluk Islam atau menjadi mualaf. Proses pembacaan syahadat dilakukan di Pondok Pesantren milik Gus Miftah di kawasan Yogyakarta pada Jumat (21/6) siang.

Deddy Corbuzier dibimbing Gus Miftah saat membaca dua kalimat syahadat. Setelah proses tersebut, mereka bertolak ke kediaman Kyai Ma’ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...