Dilaporkan ke Polisi Oleh Ketua Jokowi Mania, Denny Siregar: Kalau Gak Diterima, Bilang Gua Dilindungi Rezim

  • Bagikan
Immanuel Ebenezer dan Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer berencana bakal melaporkan aktivis penggiat media sosial Denny Siregar ke Bareskrim Mabes Polri.

Merespon adanya rencana pelaporan dirinya, Denny Siregar justru terlihat santai.

"Ketawa jangan, ketawa jangan. Mau ketawa takut pup," tulis Denny di akun Twitternya sambil menyertakan link berita soal rencana pelaporan dirinya, Rabu (9/3/2022).

Tak sampai di situ, Denny mengatakan jika laporan Noel nantinya ditolak oleh polisi, dirinya akan semakin dicap dilindungi penguasa.

"Nanti kalo laporan gak diterima karena isinya gak jelas, trus konpers bilang kalo gua dilindungi rezim..Gituuuu terus sampe AHY jadi Presiden," sebutnya.

Diketahui rencana pelaporan terhadap Denny akan dilakukan Rabu sore ini (9/3/2022). Noel melaporkan Denny Siregar lantaran tindak tanduknya di media sosial melakukan provokasi kebencian dan menghasut.

“Pelaporan ini diniatkan sebagai bentuk pembelajaran atas demokrasi dan penghormatan hak-hak sipil, juga tentunya keinginan untuk menjaga damai dan kasih ibu pertiwi,” demikian Noel dalam undangan wartawan yang diterima Rabu siang (9/3).

Rencananya, Noel akan didampingi oleh advokat Pitra Ramdoni Nasution untuk melaporakan Denny Siregar sore ini pukul 15.00.

Jauh sebelumnya, Ketua Umum Joman ini telah memberikan peringatan banhwa dirinya akan melakukan langkah hukum terhadap beberapa orang yang diduga melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik ke polisi.

“Selama ini saya sudah cukup diam dan sabar, karena beredar di media sosial dan grup whatsapp yang menghina diri saya dan martabat. Dari semua itu saya akan lakukan tindakan hukum siapapun yang terlibat menyebarkan,” tandas Noel dalam sebuah video wawancara dia di media sosial.(msn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan