Jelang Lebaran 2022, Makassar Masuk Kota Tren Belanja Makanan dan Minuman Tertinggi

  • Bagikan
kampanye Tokopedia Ramadan Ekstra. Dimulai dari data 25 Maret-20 April 2022.

Menurut data 2021, Denpasar, Makassar dan Palembang menjadi daerah dengan peningkatan tertinggi jumlah penjual UMKM di Tokopedia.

"Jumlah perempuan pegiat UMKM di Tokopedia juga mengalami peningkatan sebesar 2,5 kali lipat di tahun 2021 dibanding dengan tahun 2020," ucapnya.

Seiring meningkatnya penjual UMKM, Tokopedia terus menghadirkan berbagai kampanye demi mendukung tumbuh kembang pelaku UMKM lokal.

Agar mencapai tujuan tersebut, lewat inisiatif Hyperlocal, Tokopedia menginisiasi salah satu kampanye yang menguntungkan penjual, yakni Kumpulan Toko Pilihan (KTP).

Dengan mengusung teknologi geo-tagging, kampanye KTP bertujuan untuk mendekatkan UMKM di seluruh penjuru Indonesia dengan pembeli setempat agar punya kesempatan yang sama untuk bertumbuh.(wis)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan