Dipermalukan Brentford dengan Skor 0-4, Manchester United Terdampar di Dasar Klasemen

  • Bagikan
Manchester United

Brentford kembali menambah keunggulan pada menit ke-31. Sepak pojok Bryan Mbeumo disundul Ivan Toney ke depan gawang MU, yang kemudian diteruskan tandukan Ben Mee ke gawang De Gea. MU tertinggal tiga gol.

Gol keempat tuan rumah terjadi empat menit kemudian. Lagi-lagi kesalahan pemain MU harus dibayar mahal setelah Jansen berhasil merebut bola yang dikuasai Jadon Sancho di kotak penalti Brentford, lalu melepaskan umpan panjang ke Toney di sisi kiri lapangan.

Toney kemudian mengirim umpan kepada Mbeumo yang berlari menuju kotak penalti. Meski ditempel Luke Shaw, Mbeumo dengan tenang melepaskan tembakan yang gagal diselamatkan De Gea. Skor 4-0 menutup babak pertama.

Selepas jeda istirahat, Brentford hampir mencetak gol kelima pada menit ke-50. Lewat situasi sepak pojok, Aaron Hickey melepaskan tembakan ke sudut kanan kotak penalti, tetapi kali ini sepakannya bisa dihentikan De Gea.

Ronaldo berhasil menciptakan dua peluang pada menit ke-51 dan 52 lewat sundulannya. Namun, belum ada yang mengarah ke gawang Brentford.

MU kembali memperoleh peluang pada menit ke-67. Marcus Rashford melepaskan umpan silang ke kotak penalti yang disambut tandukan Eriksen, tetapi upaya gelandang asal Denmark itu berhasil diselamatkan David Raya.

Brentford baru kembali mencancam pada menit ke-80 lewat Rico Henry yang punya kans mencetak gol dari luar kotak penalti, tetapi tembakan kerasnya di menit belum bisa menaklukkan De Gea. Skor 4-0 bertahan hingga usai. (jpg)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan