FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Dalam beberapa hari ini sejumlah nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) terus mengeluh terkait layanan yang masih belum bisa digunakan.
Hingga saat ini, Rabu (10/2/2023) keadaan tersebut masih berlangsung terhitung sejak dua hari yang lalu.
Hal tersebut tentunya banyak di keluhkan oleh para nasabah bank syariah terbesar di Indonesia.
Menaggapi hal tersebut pihak BSI pun mengunggah permohonan maafnya kepada para nasabah di akun instagram @lifewithbsi.
Hanya saja, para nasabah yang tampaknya sudah mulai geram dengan hal tersebut pun langsung menyerang kolom komentar unggahan tersebut.
Banyak dari para nasabah yang mengeluh bahkan curhat terkait masalah ini dan kesulitan yang mereka dapatkan.
Berbagai masalah yang dihadapi para nasabah akibat gangguan ini diantara, pembayaran gaji para pengawai serta para nasabah yang tidak bisa melakukan tarik tunai.
“BSI Mobile saya sampai detik ini bisa. Akun sekolah saya, juga pondok belum bisa diakses juga. Kasihan kemarin harusnya jatah gajian asatidz di pondok kami. Semoga segera pulih kembali BSI… Bank Syariah BUMN terbesar di Indonesia,” tulis pendakwah Ustas Hilmi Firdausi di akun @hilmi28.
“Benar-benar menghambat. Mohon maaf, saya kecewa karena masuk 3 hari layanan Mbanking belum bisa digunakan. Putaran dana di BSI macet. Padahal seharusnya dipakai beli bahan baku dan lain-lain. Kepercayaan konsumen dipertaruhkan loh. Uang untuk bayaran anak, bahkan uang belanja dan uang saku anak semua simpan di BSI. Kalau maintenance 1-3 jam masih wajar… ini masuk 3 hari loh,” ujar akun @anindyaku.