Bagi industri real-estate, menggunakan visual yang berkualitas tinggi, baik foto maupun video. Sehingga dapat menarik audiens memiliki gambaran tentang lokasi, ambience, design exterior dan interior yang membantu mendapat gambaran yang lebih baik sebelum akhirnya memutuskan untuk melihat langsung ke lokasi.
Ketika melakukan iklan di media sosial, tentunya agensi yang tepat akan menargetkan ke audiens yang mempunyai tingkat konversi yang tinggi dengan mempertimbangkan lokasi calonpembeli dan harga dari produk tersebut. Sehingga akan meminimalkan pemborosan anggaran iklan dan meningkatkan peluang konversi.
Apapun platform media sosialnya, sangatlah penting memilih agensi yang dapat menjalankan social media management yang efektif yang memahami pasar lokal dan kreatif di tengahtren online yang selalu dinamis.
Riset yang mendalam tentang bisnis, produk dan perilaku konsimen akan menjadi fondasi yang kuat bagi strategi pemasaran yang berhasil dan membantu memberikan ide ketika menjalankan kampanye sosial media.