Mengubah Kepercayaan Menjadi Rezeki

  • Bagikan

"Tak ada yang tak bisa laku, asalkan selalu dipromosikan," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Dalam era digital seperti sekarang, Indah tidak hanya mengandalkan pemasaran konvensional. Ia juga aktif memanfaatkan media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok untuk menjangkau lebih banyak calon pembeli. Menurutnya, teknologi telah membuka banyak peluang baru dalam bisnis properti, dan siapa pun yang ingin sukses harus bisa beradaptasi dengan perubahan zaman.

Meski telah mencapai banyak kesuksesan, perjalanan Indah tentu tidak selalu mulus. Ada saja tantangan dan rintangan yang harus dihadapi, termasuk cibiran dari orang-orang yang meremehkan usahanya. Namun, ia tidak pernah menyerah. Baginya, setiap usaha yang dilakukan dengan sungguh-sungguh tidak akan pernah sia-sia.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan