Sementara itu, Mr. Evan Tang, CEO dari TCL Indonesia meyakini bahwa mimpi yang berani akan mengantarkan pada kemenangan di masa depan.
Ia berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan produk-produk unggulan, tetapi juga menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan berkelanjutan.
“Langkah ini menjadi bagian dari perjalanan besar untuk membentuk masa depan yang lebih cerdas, efisien, dan penuh peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Mr.Evan.
Dengan semakin kuatnya dukungan dari para mitra dealer dan hadirnya lini produk yang inovatif, TCL optimistis mampu menghadirkan solusi rumah pintar yang lebih cerdas, efisien, dan relevan bagi keluarga Indonesia.
Tahun 2025 menjadi tonggak penting bagi TCL Indonesia, ditandai dengan pertumbuhan luar biasa di semua kategori produk: pangsa pasar TV TCL yang terus meningkat selama lima tahun berturut-turut, pertumbuhan penjualan AC sebesar 140% di kuartal pertama 2025, serta lonjakan penjualan kulkas dan mesin cuci sebesar 250%.
Capaian ini menunjukkan sambutan positif konsumen Indonesia terhadap inovasi yang dihadirkan TCL.
Sejalan dengan komitmen menghadirkan teknologi terdepan, TCL meluncurkan deretan produk baru di kategori TV, AC, dan kulkas, semuanya mengintegrasikan kecerdasan buatan AI untuk pengalaman hidup yang lebih nyaman, pintar, dan terhubung.
Di kategori TV, TCL memperkenalkan seri C8K dan C7K sebagai bagian dari lini unggulan tahun ini. TCL C8K hadir dengan QD-Mini LED generasi ke-4 yang menawarkan kontrol pencahayaan yang lebih presisi, kecerahan tinggi, dan kontras yang dalam untuk pengalaman visual yang memukau. Didukung dengan layar zero border dari TCL CSOT, desain layarnya nyaris tanpa bingkai hitam, menciptakan tampilan yang lebih luas dan seamless. Untuk kualitas audio, C8K dilengkapi dengan sistem suara premium dari Bang & Olufsen, menghasilkan suara jernih dan mendalam yang memperkuat pengalaman menonton.