Perkuat Literasi Digital Masyarakat, BRImo Catatkan Volume Transaksi Rp1.201 Triliun Hingga April 2023

  • Bagikan
Ilustrasi traveloka

Ke depan, BRI akan terus menyempurnakan bahkan menambah fitur-fitur baru untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang mengedepankan pada ecosystem transaction di dalam BRImo.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa meningkatnya layanan digital banking tersebut menunjukkan mayoritas transaksi masyarakat menggunakan BRImo. “Kami akan terus meningkatkan fitur dan layanan pada super apps BRImo untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan digital masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Andrijanto menambahkan, kenyamanan nasabah menjadi unsur penting bagi BRI sehingga melalui BRImo, BRI terus berupaya menciptakan pertumbuhan dengan inovasi yang customer centric. Dengan cara meningkatkan reliabilitas dan user experience, diharapkan BRImo menjadi pilihan utama dalam memenuhi segala kebutuhan transaksi finansial masyarakat.

Pertumbuhan pengguna dan transaksi BRImo yang pesat tersebut tak terlepas lebih dari 100 fitur yang disematkan pada BRImo. BRImo telah terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik, serta memberikan berbagaifitur unggulan yang tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi.

“Ke depan BRI juga akan terus mengembangkan super apps ini melalui pendekatan customer profilling dengan menggunakan teknologi AI/ML untuk meningkatkan cross-selling BRI sehingga akan menjadikan BRImo sebagai digital financial solution super-apps for customer,” pungkas Andrijanto.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan