FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Platfom e-grocery shopping Indonesia Astro resmi memperkenalkan kampanye “ADA YANG BARU, ADA YANG BIRU" dengan meluncurkan identitas dan logo terbaru pada Rabu 12 Juni 2024. Gelaran tersebut dilaksanakan di Mal Sarinah, Jakarta Pusat.
Peluncuran dua hal baru ini merupakan manifestasi atas komitmen Astro untuk terus berkembang dan beradaptasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.
Dalam peluncuran kampanye “ADA YANG BARU, ADA YANG BIRU", Astro mengajak puluhan drivers melakukan konvoi membirukan Jakarta dengan menampilkan logo, seragam dan identitas birunya yang baru.
"Identitas biru yang baru ini mencerminkan pendekatan Astro yang modern, dinamis, dan berpusat pada pelanggan, memperkuat peran kami sebagai #TemanAndalan bagi pelanggan. Kampanye ini juga mempertegas janji kami untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman untuk pelanggan lewat berbagai inovasi, baik dari sisi layanan maupun produk," ujar Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro dalam sambutannya.
Pasar e-commerce Indonesia diperkirakan akan melampaui $53 miliar pada tahun 2025, hal ini menunjukkan peningkatan kepercayaan konsumen dalam belanja online dan sistem pembayaran digital yang semakin membaik.
Indonesia telah menjadi pasar e-commerce terbesar ketiga di dunia, di bawah China dan Amerika Serikat, karena pendapatan per kapita yang lebih tinggi, akses internet yang lebih luas, dan urbanisasi.
Hal ini jugalah yang menjadi pendorong bagi Vincent untuk terus memperluas layanan yang dapat diberikan oleh Astro. Vincent menyatakan, ia ingin Astro dapat dinikmati oleh seluruh lokasi di Jabodetabek.