Ketika kesalahan terdeteksi, kendaraan akan segera mengerem untuk memastikan keselamatan pengendara, dan alarm suara dan visual akan berbunyi pada saat yang bersamaan.
Selain itu, jika fungsi power-on self-test mendeteksi bahwa akselerator ditekan saat dihidupkan, ia tidak akan merespons sinyal throttle dan alarm akan mati dengan lampu sekitar pada sasis dan lampu depan berkedip hingga throttle dilepaskan.
Ini mencegah go-kart dari zoom saat dinyalakan jika akselerator tertekan secara tidak sengaja. Kendaraan ini juga memiliki fungsi perlindungan suhu, fungsi perlindungan arus berlebih pada baterai, fungsi perlindungan kemacetan motor, dan fungsi suara prompt mengemudi.
Roda kemudi terbuat dari PU lembut, yang memiliki gesekan lebih besar dan lebih nyaman dipegang. Kursi bucket balap yang sangat terbungkus dapat secara efektif menopang pengemudi untuk menahan gaya sentrifugal saat menikung.
Sayap belakang aerodinamis ditambahkan ke bagian belakang, dan bentuknya lebih kompetitif di lintasan. Pada kecepatan tinggi, aliran udara belakang bisa disisir untuk menstabilkan postur tubuh.
Ninebot Gokart Pro kini dilengkapi dengan ban depan CST dan ban belakang drift TPE Sport. Ini mengemas motor berpendingin udara dengan daya puncak 4800W.
Motor ini didukung oleh baterai berpendingin udara empat saluran 432Wh dan sistem simulasi gelombang suara mesin empat unit. Akselerasi maksimum 1.02G dan kecepatan tertinggi 37 km / jam.
Kart juga dapat mewujudkan penyimpangan daya dan penyimpangan inersia seperti kart bahan bakar 150cc. Pedal akselerator dan rem juga telah ditingkatkan menjadi pedal logam baja tahan karat bergaya balap.