Ia melanjutkan Usaha yang dirintis ayahnya sejak 1995 saat Ayah Yonce meninggal dunia dengan berkeliling dari lorong ke lorong di kota Makassar sebelum akhirnya memutuskan untuk berjualan dengan membuka kedai bakso di lorong Bambapuang.
Lorong Wisata Bambapuang Persembahan Gojek
Dalam rangka hari ulang tahun ke 414 Kota Makassar Gojek menghadirkan Lorong Wisata Bambapuang Kota Makassar. Lorong ini menjadi rumah bagi para UMKM kuliner khas Makassar termasuk diantaranya kuliner tersohor Kota Makassar, Bakso Iyang Bambapuang atau yang dikenal juga sebagai Bakso Lorong dan salah satu Mitra Usaha GoFood.
Lorong Bambapuang dapat menjadi daya tarik wisata kuliner bagi warga Makassar dan wisatawan. Hal inilah yang mendorong Gojek untuk memilih lorong ini menjadi Lorong Wisata.
Upaya Gojek untuk mendorong wisata kuliner Lorong Wisata adalah mendukung program 5000 Lorong wisata Pemerintah Kota Makassar dengan memberikan pelatihan kewirausahaan UMKM kepada UMKM Lorong dan menghadirkan nilai estetika secara fisik di lorong ini melalui renovasi, menampilkan mural, dan instalasi yang instagramable.
Selain itu, dilakukan juga upaya digitalisasi bagi UMKM Lorong dengan memberikan perluasan pasar di GoFood dan pembayaran non tunai lewat GoPay yang diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus serta memperluas penetrasi inklusi keuangan.
Head of Regional Corporate Regional Affairs East Indonesia, Guntur Arbiansyah mengatakan “Ketahanan ekonomi selama pandemi COVID-19 di Kota Makassar ternyata mampu didukung oleh keberadaan ekosistem ekonomi digital yang dimiliki Gojek. Solusi teknologi dan non-teknologi yang ditawarkan platform digital Gojek membantu pelaku UMKM beradaptasi sehingga bisa bangkit di situasi pandemi COVID-19, dan tetap optimis bertumbuh ke depannya. Salah satunya melalui kemudahan migrasi UMKM dari offline ke online, atau mempercepat UMKM untuk “go digital.” Tutupnya. (rls)