Cara Mitra Line Menjangkau Pasar Fesyen Lokal di Era Digital

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID-- Fesyen adalah salah satu bidang bisnis dengan pangsa pasar yang menjanjikan Tren busana baru terus bermunculan seolah tak ada habisnya. Peluang inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Nofaldy Wiratama, pendiri PT. Aldy Mitra Line yang bergerak di bidang perdagangan ritel, grosir, dan eceran untuk produk fashion lokal.

Nofaldy Wiratama yang memiliki pengalaman sebagai marketing PVC memutuskan untuk mendirikan Mitra Line pada tahun 2022. Ide awalnya ialah produk pakaian dan alas kaki, yang membuatnya merasa yakin untuk pensiun dari 20 tahun karirnya sebagai marketing.

Ketatnya Persaingan Fesyen

Tak dapat dipungkiri bahwa persaingan di bidang fashion kini jauh lebih ketat. Apa lagi dengan semakin menjamurnya bisnis online fashion di berbagai marketplace.

Walau pun begitu, Nofaldy optimis bahwa Mitra Line akan mampu menembus pasar tanah air, sejalan dengan motto perusahaannya, yaitu "Kita Maju Sukses dan Maju Bersama".

Mitra Line Tawarkan Produk Lokal Berkualitas

Mitra Line kini telah menyediakan koleksi produk lokal berkualitas dengan harga bersaing. Beberapa lini produk yang Mitra Line tawarkan, antara lain hoodie, kaos wanita, serta alas kaki pria dan wanita. Desain produk yang di sediakan Mitra Line menyesuaikan dengan tren kekinian demi memenuhi selera anak-anak muda.

Salah satu strategi Mitra Line untuk lebih cepat diterima di pasar Indonesia ialah dengan menggandeng perusahaan fesyen lain yang sudah lebih dulu berkembang. Model kemitraan ini Nofaldy yakini akan membawa manfaat untuk semua pihak, juga menguntungkan konsumen sebagai pengguna produk Mitra Line.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan