Cara Mitra Line Menjangkau Pasar Fesyen Lokal di Era Digital

  • Bagikan

Mitra Line Hadir di Berbagai Platform Online

Selain bermitra dengan perusahaan lain, Nofaldy juga memanfaatkan potensi digital marketing untuk memasarkan produk-produk Mitra Lline. Nofaldy menyadari bahwa digitalisasi bukanlah sesuatu yang bisa dihindari. Mitra Line kini hadir di berbagai platform online seperti TikTok, Instagram, dan YouTube.

Apalagi dengan pengalaman Nofaldy di bidang marketing offline selama 20 tahun. Ia merasakan sendiri bagaimana sulitnya menembus pasar, jika harus menawarkan produk secara fisik ke masyarakat.

Daya jangkau yang terbatas dan penggunaan sumber daya yang lebih besar pada bemasaran offline, rupanya tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Lain halnya dengan digital marketing. Dengan memanfaatkan berbagai platform online, Mitra Line dapat jual fesyen berkualitas dengan menjangkau calon konsumen dari seluruh Indonesia.

Memperkenalkan brand dan produk fesyen pun menjadi lebih mudah, tanpa harus mengandalkan media fisik, seperti pamflet atau brosur yang tidak efisien.

Mitra Line dapat menyampaikan pesan kepada target audiens mereka melalui media sosial dan media online lainnya. Calon konsumen pun bisa lebih mudah menjangkau produk Mitra Line melalui website yang dapat diakses melalui perangkat desktop maupun mobile.

Semua faktor itulah yang membuat Nofaldy optimis untuk memperkenalkan Mitra Line ke seluruh masyarakat Indonesia.

Nofaldy telah menyiapkan beberapa strategi pemasaran digital untuk membawa Mitra Line menuju kesuksesan. Salah satunya adalah dengan membuat website resmi dari menjalin kerjasama dengan marketplace.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan