Tarif Jennifer Coppen Lebih Mahal dari Fuji

  • Bagikan
Jennifer Coppen (foto: Instagram @jennifercoppenreal)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Fujianti Utami dikenal sebagai salah satu influencer yang mematok harga tinggi untuk kerja sama promosi atau endorsement.

Baru-baru ini CEO salah brand minuman yang sedang nge-hits, Gufron Syarif membocorkan tarif endorse Fuji untuk satu kali posting di media sosial.

Untuk mengendorse Fuji biaya yang dikeluarkan sebesar Rp 100 juta untuk TikTok dan Rp 150 juta jika turut diposting di Instagram.

Namun, siapa sangka, Fuji bukanlah selebgram dengan tarif termahal yang pernah diendorse oleh produk tersebut.

Dia adalah Jennifer Coppen atau yang akrab disapa Mamari. Gufron mengungkap tarif paling mahal untuk endorse adalah dari Jennifer.

“Paling mahal kita endorse Jennifer Coppen tahu kan? Mamari,” kata Gufron saat mengisis seminar di Universitas Pelita Jaya dikutip akun @azwan.dj Kamis (5/12/2024).

Lebih lanjut Gufron mengungkap timnya diterbangkan langsung ke Bali lantaran Jennifer kini menetap di pulau dewata.

Gufron juga mengungkap susahnya untuk tembus komunikasi dengan Jennifer.

“Itu tim Haus sampai diterbangkan ke Bali. Itu ngonteknya susah banget. Pas bisa itu tim saya langsung kirim ke sana,” jelasnya.

Tak tanggung-tanggung Jennifer mematok harga Rp 180 juta untuk satu kali postingan di Instagram dan TikTok.

“Itu satu kali TikTok dan Instagram Rp. 180 juta, untuk brand awareness itu mahal,” ungkapnya. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan