Forum Tudang Sipulung, KPPN Makassar II Bahas Layanan Bersih, Profesional, Akuntabel, Anti Korupsi dan Gratifikasi

  • Bagikan

Pada kesempatan kali ini KPPN Makassar II juga mengundang narasumber dari Kantor Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Selatan, Subhan Djoer,

Dia memaparkan, bagaimana setiap unit harus menjalankan fungsinya, memberikan layanan dengan biaya sesuai yang sudah diamanatkan, dan menghindari praktek-praktek KKN yang dapat merusak citra unit kerja.

Sementara itu, Kepala KPPN Makassar II, Adi Setiawan, juga turut memberikan sharing bagaimana KPPN Makassar II dapat meraih predikat WBK dan persiapan-persiapan yang dilakukan untuk menghadapi penilaian WBBM tahun ini. "Untuk mewujudkan WBBM, KPPN Makassar II telah menciptakan inovasi terutama dalam masa pandemi demi kemudahan layanan para satuan kerja," bebernya. (*)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan