Serial Musikal Payung Fantasi Sabet Piala Gold di PR Award 2023 Singapura

  • Bagikan
Serial Musikal Payung Fantasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Serial Musikal Payung Fantasi yang ditayangkan tahun 2022 lalu, berhasil memperoleh apresiasi yang tinggi dari masyarakat.

Serial yang terinspirasi dari karya musik dan hidup dari maestro musik, sekaligus pahlawan nasional Ismail Marzuki itu telah ditonton dengan lebih dari 40 juta views di kanal YouTube IndonesiaKaya.

Berkat hal tersebut, serial musikal yang dipersembahkan www.indonesiakaya.com, bekerja sama dengan Garin Nugroho dan BOOW Live ini juga berhasil mendapatkan penghargaan Gold untuk kategori Best PR Campaign Entertainment.

Melalui acara MARKETING-INTERACTIVE PR AWARDS yang diselenggarakan di Island Ballroom Shangri-La Singapura. Pada Kamis (27/4/2023) lalu.

MARKETING-INTERACTIVE PR AWARDS 2023 ini merupakan penghargaan definitif bagi praktisi PR di seluruh kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Australia - New Zealand.

Acara ini telah digelar selama lebih dari satu dekade oleh MARKETING-INTERACTIVE, sebuah perusahaan periklanan, pemasaran, dan intelijen media terkemuka di Asia yang menjangkau seluruh Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Thailand.

Untuk tahun ini, ada 42 kategori yang masing-masingnya terdiri dari tiga pemenang yaitu Gold, Silver dan juga Bronze yang dinilai oleh juri independen yang terdiri dari pemimpin industri dan pakar komunikasi senior.

Program Director www.indonesiakaya.com,
Renitasari Adrian mengungkapkan setelah berhasil membawa pulang penghargaan Bronze di tahun 2022, untuk Serial Musikal Nurbaya.

Di tahun 2023 ini kembali berhasil membawa penghargaan tertinggi yaitu Gold untuk Serial Musikal Payung Fantasi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan