Owner Pabrik dan Pemilik Skincare Berseteru, Nikita Mirzani Turun Tangan

  • Bagikan
Nikita Mirzani / Instagram @nikitamirzanimawardi_172

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Bisnis skincare kini menjadi industri yang berkembang pesat yang mencakup produksi, penjualan, dan pemasaran produk perawatan. 

Bisnis kosmetik lebih menguntungkan karena inovasi yang tidak pernah berhenti. Inovasi dalam dunia bisnis skincare terjadi dalam aspek perpaduan ingredients, packaging dan jenis produk skincare itu sendiri. 

Secara keseluruhan, mayoritas pengusaha skincare menjadi kaya mendadak karena kombinasi faktor-faktor seperti pertumbuhan pasar yang cepat, tren gaya hidup sehat, inovasi produk yang efektif, keahlian pemasaran yang kuat, dan kemungkinan faktor keberuntungan. 

Peluang yang begitu besar seiring dengan sadarnya masyarakat akan pentingnya perawatan bagi kaum wanita secara umumnya menjadi peluang baru yang dapat mendatangkan banyak keuntungan. 

Salah satu bisnis dengan transaksi penjualan cukup besar di marketplace dengan catatan transaksi penjualan skincare mencapai 46,8%.

Tetapi minggu ini banyak yang dihebohnya pemilik Daviena Skincare, Melvhinahusyanti merasa Owner Skincare, PT. Ratansha Purnama Abadi tidak beretika didalam bisnisnya sampai ciutan di Instagram menjadi heboh.

Daviena Skincare sendiri mempunyai banyak kantor cabang untuk mempermudah distiribusi dan minat pembeli yang langsung datang di beberapa kota, yakni Jambi, Cianjur, Bandung, Jakarta, Manado, Sukabumi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Bitung. 

Melvhinahusyanti (kiri) dan Heni Sagara (kanan). Foto : Instagram

Selain itu bisa di toko distributor resmi Daviena Skincare di Aplikasi Shopee, yakni Jakarta, Sidoarjo, Bandung, Banjarmasin, Palembang, Tangerang, Makassar, Samarinda, Aceh, Semarang, Jambi, Surabaya dan Medan dengan situs online Davienaskincare.id.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan