Bakti Grab untuk Penyandang Disabilitas

  • Bagikan
"Mereka tidak hanya melayani pelanggan kami sebagai mitra pengemudi mitra pengiriman baik barang maupun makanan, tapi juga menjadi inspirasi bagi setiap orang yang mereka temui Kegigihanlah yang telah membantu mereka menjadi mandiri secara finansial. Namun platform-platform inklusif seperti Grab yang tidak melakukan diskriminasi, dapat membantu membuka lebih banyak peluang ekonomi untuk mereka", ujar Hooi Ling Tan. Untuk mendukung kebutuhan penyandang disabilitas, Grab akan meluncurkan GrabGerak sebuah layanan yang didedikasikan untuk pelanggan penyandang disabilitas di dua kota baru di Indonesia. GrabGerak akan tersedia di Medan dan Semarang pada Desember 2019. Layanan transportasi yang ditujukan bagi pelanggan dengan kebutuhan khusus juga tersedia di Singapura dan Thailand. Disebut GrabAssist di kedua negara ini mitra pengemudi menjalani rangkaian pelatihan khusus yang mencakup cara melipat kursi roda, alat bantu jalan, scooter lipat, dan perangkat mobilitas lainnya, bantuan untuk pindah dari kursi roda ke dalam mobil, bahasa isyarat dasar untuk berkomunikasi dengan pelanggan Tuli mengenai arah dan tujuan, dan pelatihan kepekaan - untuk mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dikatakan. (ama) Laporan: IDHAM AMA (Fotografer FAJAR) dari Jakarta
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan