Danone Indonesia juga mengakselerasi kegiatan vaksinasi bersama pemerintah dan stakeholder terkait di 92 sentra vaksinasi di 27 kota besar di seluruh Indonesia, dengan jumlah penerima manfaat lebih dari 2 juta penduduk.
Di akhir 2020, Danone Indonesia juga bekerja sama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk memproduksi dan mendistribusikan biskuit Probarz dan mie Aitamie. Di saat yang bersamaan Danone Indonesia juga mendonasikan 20.000 produk nutrisi kepada driver online untuk pemenuhan nutrisi keluarga, serta menyalurkan bantuan 1.000 paket laptop bagi siswa-siswi SD yang berprestasi dan kurang mampu.
Komitmen Danone
Dalam Laporan Keberlanjutan, Danone Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk menerapkan praktik bisnis berkelanjutan serta Good Corporate Governance dengan memberikan transparansi dari setiap aspek operasionalnya. Melalui Laporan Keberlanjutan ini, Danone Indonesia memaparkan visi, strategi, hingga capaian kinerja keberlanjutannya selama dua tahun terakhir.
Laporan Keberlanjutan merupakan manifestasi bagi Danone Indonesia untuk terus berinovasi dan memegang teguh peran penting perusahaan sebagai force for good, atau kekuatan untuk melakukan kebaikan bagi lingkungan serta masyarakat dimanapun berada. Dengan peluncuran Laporan Keberlanjutan ini, diharapkan dapat memberikan informasi secara transparan kepada para pemangku kepentingan tentang sejauh mana pencapaian inisiatif keberlanjutan tersebut serta dampaknya di seluruh rantai bisnis Danone Indonesia.