Beberapa program unggulan di antaranya: cashback hingga Rp 300.000 untuk pembelian paket melalui aplikasi MyTelkomsel, diskon modem Orbit sebesar Rp 30.000 dan Paket Netflix harga spesial.
Kemudian, penukaran Telkomsel Poin untuk makanan dan hiburan, promo bundling smartphone di TShop dan kolaborasi bersama TikTok dan GoPay.
Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, mengatakan, kampanye ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang telah mendukung Telkomsel selama tiga dekade. “Kami ingin menghadirkan pengalaman yang semakin relevan dan bermakna bagi setiap pelanggan, dari hiburan hingga solusi komunikasi yang terjangkau dan fleksibel,” ujarnya.
Selama 30 tahun, Telkomsel telah mencatatkan berbagai inovasi penting, termasuk peluncuran layanan prabayar simPATI pada 1997 yang menjadi pionir di Asia, jaringan 3G dan 4G/LTE terbesar di Indonesia, serta penggelaran jaringan 5G dengan lebih dari 3.000 BTS di 56 kota dan kabupaten.
Perusahaan juga telah menerapkan teknologi Artificial Intelligence (AI) Autonomous Network di berbagai lini, termasuk dalam layanan pelanggan melalui asisten virtual “Veronika” untuk B2C dan “Ted” untuk pelanggan B2B.
“Dengan semangat berinovasi yang berkelanjutan dan dukungan semua pihak, Telkomsel akan terus mendorong transformasi digital untuk mewujudkan masyarakat yang semakin berdaya saing,” pungkas Nugroho. (zak/fajar)