KPPN Makassar II Umumkan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2021

  • Bagikan

Terkait potensi penurunan kepuasan layanan atas pola layanan secara daring di masa new normal, Adi menyampaikan pihaknya terus mengupayakan kemudahan bagi mitra Satuan Kerja untuk beradaptasi.

“Kami melakukan sosialisasi, menyediakan bimbingan, konsultasi dan asistensi agar segenap mitra kerja dapat segera menyesuaikan dengan moda layanan di masa new normal” kata Adi.

Survei kepuasan masyarakat atas layanan KPPN Makassar II dilakukan dengan melibatkan perwakilan dari mitra kerja dengan beragam fungsi/ tugas dan latar belakang pendidikan. Adi menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi segenap mitra kerja.

“Kami berterima kasih atas antusiasime untuk survey ini. Merupakan media bagi kami untuk memperoleh aspirasi dan terus menyempurnakan layanan kami di masa yang akan datang”.

Berdasarkan konversi standar Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) capaian nilai rata-rata kepuasan 4,86 pada Semester I tahun 2021 setara dengan 0,97 dari skala 1 dan termasuk pada kategori “sangat puas”. (rls)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan